Daftar Tangga Lagu Indonesia bulan Oktober 2013 terbaru

Tangga Lagu Indonesia terbaru - Hari ini sungguh melelahkan, tapi akan terasa segar setelah saya akan bagikan kepada anda Artikel terbaru dari saya yang berjudul Tangga Lagu Indonesia terbaru.

Yah! Sesuai judul diatas, saya akan share lagi kepada anda Tangga Lagu Indonesia terbaru. Setelah beberapa hari sebelumnya saya sudah share juga Tangga Lagu Barat terbaru yang mungkin juga akan anda sukai.

Berikut ini Tangga Lagu Indonesia terbaru Oktober 2013 :

Fatin Shidqia Lubis – Aku Memilih Setia
Wali – Si Udin Bertanya
Juwita Bahar – Buka Dikit Joss
Geisha – Lumpuhkan Ingatanku
Fatin – KekasihMu
Yovie & Nuno – Mengejar Mimpi
Seventeen – Saat Kau Temukan Aku
Afgan – Jodoh Pasti Bertemu
Maudy Ayunda – Cinta Datang Terlambat
Wali – Cinta Itu Amanah (CIA)
Jefry Al Buchori – Bidadari Surga
Fatin Shidqia Lubis – Diamonds
Republik – Sandiwara Cinta
Novita Dewi – Sampai Habis Air Mataku
Geisha – Seharusnya Percaya
Siti Badriah – Brondong Tua
Tegar – Aku yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang
Dadali – Disaat Sendiri
Tangga – Cinta Tak Mungkin Berhenti
Last Child – Sekuat Hatimu
Noah – Semakin Di Depan
Zaskia – 1000 Alasan
Bunga Citra Lestari – Cinta Sejati
Ungu – Bila Tiba (Ost. Sang Kiai)
Raisa – Apalah (Arti Menunggu)
Dinda – Just For You (Feat Abdul & The Coffee Theory)
Rossa – Tak Sanggup Lagi
Judika – Sampai Akhir (Feat Duma Riris Silalahi)
Ungu – Kau Anggap Apa
Achikochi – Ku Kan Pergi
Opick – Bila Waktu Tlah Berakhir
Ebiet G Ade – Titip Rindu Buat Ayah
Denny Cagur – Goyang Bang Jali
Jefry Al Buchori – Sepohon Kayu
Yovie & Nuno – Sampai Akhir Waktu
Fatin Shidqia Lubis – Cintakan Membawamu Kembali
Cakra Khan – Setelah Kau Tiada
Judika – Mama Papa Larang (MAPALA)
Ada Band – Intim Berdua
Papinka – Masih Mencintainya
Fatin Shidqia Lubis – Grenade
Nineball – Maaf(Harus Pergi)
Seventeen – Yang Telah Merelakanmu
Wali – Cari Berkah (CABE)
Yovie & Nuno – Merindu Lagi
Noah – Tak Lagi Sama
Siti Badriah – Suamiku Kawin Lagi
Raisa – Firasat
Republik – Aku Yang Terluka
Syahrini – Cinta Tapi Gengsi

Nah cukup sekian dulu isi artikel kami pada kesempatan kali ini, silahkan Download bagi anda yang berminat. Petunjuk download sudah ada dibawah. Terimakasih sudah membaca Tangga Lagu Indonesia terbaru.
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 05 Oktober 2013