Cara Mendaftar Paket BlackBerry untuk Kartu XL terbaru

Paket BlackBerry XL - XL Axiata sebagai salah satu Provider Telekomunikasi besar di Indonesia tentunya tidak ingin ketinggalan untuk meraup untung dari berbagai perkembangan yang ada pada masa sekarang ini. Sebut saja contohnya BlackBerry. BlackBerry merupakan Perangkat Handphone Pintar yang diunggulkan dalam Fitur Chatting, karena Smartphone yang satu ini memiliki Aplikasi kebanggaan yaitu BlackBerry Messenger.

Agar dapat menikmati BlackBerry Messenger atau sering juga disebut BBM pada perangkat BlackBerry anda, anda diharuskan untuk mengaktifkat Paket BlackBerry sesuai yang telah disediakan oleh Provider Seluler yang anda pakai.

Cara Daftar Paket BlackBerry untuk Kartu XL terbaru

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Cara mengaktifkan Paket BB kartu XL terbaru untuk anda semua. XL sendiri memiiliki 3 jenis Paket BB yaitu diantaranya adalah Paket BIS Full Unlimited, Paket BlackBerry Bizz dan Paket BlackBerry Gaul. Setiap paket memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Paket BIS Full Unlimited:

Kelebihan:

Internet Browsing
Blackberry Mesenger (BBM)
Chatting (YM,Windows live,Gtalk)
Push email
Social networking(facebook,twitter,myspace)

Kekurangan:

Tidak bisa Sreaming video dan music
Tidak bisa menjalankan Aplikasi pihak ketiga yang menggunakan apn xlgprs
Tidak bisa menggunakan Blackberry sebagai Modem untuk Laptop/Komputer

Cara Mengaktifkan Paket BIS Full Unlimited

BULANAN: ketik: BB[spasi]BULAN kirim ke 568
HARIAN: ketik BB(spasi)ON kirim ke 568
atau akses di *123#


Demikianlah Cara Mendaftar Paket BlackBerry untuk Kartu XL terbaru yang bisa saya berikan. Jika ada kesalahan mungkni bisa langsung anda cek di Situs resmi XL Axiata.
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 21 November 2013